Hasto Pastikan Anas Tetap Dampingi Gus Ipul di Pilgub Jatim

Hasto Pastikan Anas Tetap Dampingi Gus Ipul di Pilgub Jatim
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku telah meminta klarifikasi langsung kepada bakal calon wakil gubernur Jawa Timur (Jatim) Abdullah Azwar Anas yang dikabarkan mengundurkan diri akibat diterpa isu miring. Hasto mengatakan, bupati Banyuwangi itu masih tetap menjadi pendamping Saifullah Yusuf untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim).

"Saya sudah lakukan klarifikasi secara langsung bahwa Bapak Abdulllah Azwar Anas tidak mengundurkan diri," kata Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1).

Hasto menegaskan, partainya ketika mengusung Gus Ipul -panggilan Saifullah Yusuf- dan Anas untuk Pilgub Jatim sudah melalui pertimbangan matang. Karena itu, PDIP akan bertahan dengan keputusannya.

Hasto pun memastikan Anas masih akan mendampingi Gus Ipul pada Pilgub Jatim. “Ternyata kan (Anas, red) tidak mengundurkan diri," pungkasnya.(fat/jpnn)


Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku telah meminta klarifikasi langsung kepada bakal calon wakil gubernur Jatim Azwar Anas yang diterpa isu miring.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News