Hasto Sebut Banyak yang Berkepentingan Menjegal PDIP di Pemilu 2024

Panaskan Mesin Partai di NTB

Hasto Sebut Banyak yang Berkepentingan Menjegal PDIP di Pemilu 2024
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PDIP NTB di Kantor DPD PDIP NTB, Kota Mataram, Kamis (15/9) malam. Foto: PDIP.

jpnn.com, MATARAM - MATARAM - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan banyak pihak yang memfitnah PDIP dengan berbagai isu yang menyesatkan dengan tujuan supaya elektoral partai turun.

Namun, kata Hasto, percayalah bahwa politik itu menebar kebaikan dan bergerak ke bawah memperjuangkan aspirasi rakyat.

Hal itu disampaikan Hasto saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PDIP NTB di Kantor DPD PDIP NTB, Kota Mataram, Kamis (15/9) malam.

"Selama kader dan anggota partai berada bersama rakyat, sederas apa pun fitnah, dan partai terus membangun energi positif, maka kita akan eksis," kata Hasto

Hadir dalam rakerda ini, Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat dan Sekretaris Umum DPP Bamusi sekaligus anggota Komisi VII DPR RI Nasyirul Falah Amru atau Gus Falah beserta seluruh pengurus DPC PDIP se-NTB.

Hasto memerintahkan para kader untuk terus berkeyakinan bahwa politik itu membangun kemajuan bangsa dan negara.

Hasto Sebut Banyak yang Berkepentingan Menjegal PDIP di Pemilu 2024

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama para kader PDIP di NTB. Foto: Dokumen PDIP.

Hasto Kristiyanto menyebut banyak yang memfitnah PDIP dengan berbagai isu yang menyesatkan. Banyak yang berkepentingan menjegal PDIP di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News