Hasto Sebut Cara Ini Bisa Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres

Hasto Sebut Cara Ini Bisa Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto saat berdialog dengan pimpinan partai PDIP, Hanura, Perindo, PPP di Palembang, Sumsel, Jumat, (20/10). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, PALEMBANG - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Hasto Kristiyanto menilai ada langkah yang bisa dilakukan empat parpol pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD agar menang di Pilpres dan Pileg.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat berdialog dengan pimpinan partai PDIP, Hanura, Perindo, PPP di Palembang, Sumsel, Jumat, (20/10).

Hasto banyak memberikan uraian dan teknis strategis dalam pemenangan paslon sambil di saat yang sama menjaga komitmen kerja sama dalam menghadapi pemilu legislatif 2024.

Hasto juga berpesan kepada Ketua DPD PDIP Giri Ramanda yang menjadi salah satu pimpinan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud untuk segera bergerak cepat dan meyakinkan para tokoh masyarakat.

"Cari tokoh masyarakat untuk mendukung paslon Ganjar-Mahfud. Yakinkan bahwa Ganjar-Mahfud dipilih karena karakternya yang jujur, merakyat, visioner, dan memiliki rekam jejak yang baik, termasuk keluarganya," kata Hasto.

Selain itu, kata Hasto, parpol pendukung di Palembang akan mendapat arahan dari pimpinan TPN Ganjar-Mahfud MD.

"Ketua TKN Pak Arsjad Rasjid bersama Mbak Puan Maharani akan memberikan arahan-arahan khusus di Sumsel," kata Hasto.

Hasto mengatakan sangat penting empat parpol membangun soliditas dalam meraih target kemenangan di Pilpres.

Sekjen PDIP Hasto memberikan uraian dan teknis strategis dalam pemenangan paslon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News