Hasto Sebut PDIP Memantau Kinerja Khofifah di Jatim

Hasto Sebut PDIP Memantau Kinerja Khofifah di Jatim
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kamis (10/11) sore. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, SURABAYA - PDI Perjuangan ternyata memantau kinerja Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa selama ini.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya menerima laporan dari Ketua DPD Kusnadi dan Sekretaris DPD Sri Untari mengenai kinerja Khofifah di Jatim.

“Berdasarkan laporan dari Pak Kusnadi selaku Ketua DPRD Provinsi Jatim, dari Bu Untari, itu, kan, menunjukkan perkembangan kehidupan perekonomian yang menggembirakan,” jelas Hasto seusai bertemu dengan Khofifah di rumah dinas Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Surabaya, Kamis (10/11).

Menurut Hasto, pandemi Covid-19 selama ini masih terus memberikan dampak terhadap ekonomi.

Tak sampai di situ, krisis global juga menyerang Indonesia. Namun, menurut Hasto, Jatim mampu menjaga pertumbuhan ekonominya.

“Teryata Jatim mampu mencapai pertumbuhan ekonomi yang di atas rata-rata provinsi lainnya,” jelas dia.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kamis (10/11) sore.

Pertemuan itu berlangsung di rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Wali Kota Mustajab, Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Dari pantauan, tak hanya tiga tokoh itu yang hadir, ada juga Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono. (Tan/jpnn)


Hasto Kristiyanto memuji Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang mampu menjaga ekonomi daerah.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News