Hasto Sebut Relawan Ahok Wujud Pergerakan Rakyat Sejati

Hasto Sebut Relawan Ahok Wujud Pergerakan Rakyat Sejati
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (paling kanan) dalam acara flashmob relawan Ahok-Djarot di Mal Bassura, Jakarta Timur, Rabu (8/2). Foto: DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Relawan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat menggelar flashmob di pusat perbelanjaan Mal Bassura di Jakarta Timur, Rabu (8/2). Aksi simpatik itu juga dihadiri Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Aksi itu merupakan hasil gotong royong DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dan Taruna Merah Putih (TMP). Selain Hasto, ada pula Ketua DPP PDIP Wiryanti Sukamdani.

Hasto dalam sambutanya mengatakan, munculnya aksi-aksi simpatik warga pendukung duet Ahok-Djarot menunjukkan besarnya harapan tentang sosok yang bersih, tegas dan manusiawi untuk memimpin DKI. Aksi flashmob pendukung Ahok-Djarot juga merupakan bentuk gotong royong demi memuluskan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI yang diusung PDIP, Hanura, NasDem dan Golkar itu.

“Inilah pergerakan rakyat sejati. Tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di seluruh negara untuk memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot," kata Hasto.

Menurutnya, kinerja Ahok-Djarot sudah terbukti. Ada tempat maksiat yang kini menjadi taman.

Sedangkan warga bantaran kali direlokasi ke rumah susun. "Dan pasangan Ahok-Djarot telah terbukti sebagai sosok yang bersih, tegas, tidak kompromi terhadap korupsi," ungkapnya.

Hasto pun mengajak relawan pendukung Ahok-Djarot untuk membuktikan ampuhnya gotong royong. "Dalam pergerakan kita ini, dengan gotong royong, kita buktikan bahwa kita akan mampu memperjuangkan kemenangan Ahok-Djarot," tegasnya.

Hasto menambahkan, Jakarta merupakan pusat kebudayaan dan taman sari kehidupan rakyat Indonesia. Karenanya, Jakarta harus menjadi rumah bagi setiap warga negara Indonesia.

Relawan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat menggelar flashmob di pusat perbelanjaan Mal Bassura di Jakarta Timur, Rabu (8/2). Aksi simpatik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News