Hasto Sebut Tidak Ada Mahar di Tim Jokowi - Ma'ruf

Hasto Sebut Tidak Ada Mahar di Tim Jokowi - Ma'ruf
Hasto Kristiyanto. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku penunjukan Ketua Koalisi Indonesia Kerja masih digodok oleh pasangan Jokowi - Ma'ruf.

Dia meminta masyarakat untuk bersabar sekaligus memastikan tidak ada transaksi dalam penunjukan ketua tim tersebut. "Yang jelas semua tanpa mahar," kata Hasto di kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Saat ditanya kapan penunjukan ketua Koalisi Indonesia Kerja, Hasto mengaku Jokowi belum mau menyampaikannya. Sebab, menurut dia, Jokowi saat ini tengah fokus menyiapkan agenda kenegaraan yaitu Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

"Besok, presiden akan menyampaikan pidato kenegaraan di MPR dan nota keuangan di DPR dan juga di DPD. Sehingga kami menyatukan diri dengan seluruh semangat patriotisme untuk kemerdekaan ke-73 Indonesia," kata Hasto.

Meski demikian, Hasto menyampaikan, meski tanpa pimpinan dan struktur yang jelas, tim kampanye sudah bekerja. Bahkan, tim sudah bergerak sampai pembentukan tim juru bicara dan tim media sosial.

"Yang penting kerja sudah berjalan sekarang. Fungsi-fungsi berjalan dengan baik dan rapat pun kami kerjakan dengan baik," tandas dia. (tan/jpnn)


Hasto memastikan, tanpa ketua yang belum ditunjuk, tim Jokowi - Ma'ruf sudah mulai bekerja.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News