PKS Setuju Djoko Santoso Pimpin Timses Prabowo-Sandi

PKS Setuju Djoko Santoso Pimpin Timses Prabowo-Sandi
Prabowo - Sandiaga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid setuju jika mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurut Hidayat, Djoko Santoso sangat loyal kepada Prabowo sejak Pilpres 2014.

“Kami setuju dan kami mendukung Pak Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi. Karena memang beliau sangat terukur dan teruji loyalitasnya kepada Pak Prabowo Subianto sejak Pilpres 2014,” kata Hidayat di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (15/8).

Menurut Hidayat pula, Djoko merupakan tokoh yang sangat humble dan sangat diterima banyak pihak.

Dia menambahkan, Djoko memiliki kualifikasi yang sangat cukup. Sebagai mantan Panglima TNI, Djoko tentu mempunyai kemampuan penataan organisasi, dan memahami masalah sekaligus mendudukkan agar Pilpres dalam rangka untuk Indonesia yang lebih baik.

“Tidak terjebak pada konflik terkait masalah SARA atau masalah sekadar perebutan jabatan, tapi ini adalah betul-betul dalam rangka NKRI,” ujarnya.

Dia mengatakan, memang belum ada komunikasi formal dari partai koalisi terkait nama Djoko Santoso. Namun, Hidayat berujar, informasi ini sudah menyebar di mana-mana.

“Kami bincang-bincang dengan pimpinan PKS dan kami membahas tentang informasi yang berkembang itu. Kalau nanti dibahas, kami akan setuju,” kata Hidayat.(boy/jpnn)


Djoko Santoso mempunyai kemampuan penataan organisasi, dan memahami masalah sekaligus mendudukkan agar Pilpres dalam rangka untuk Indonesia yang lebih baik.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News