Hasto & TB Hasanuddin Minta Pendukung Bergerilya ke Desa Menyosialisasikan Ganjar-Mahfud

Kantor Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar Diresmikan

Hasto & TB Hasanuddin Minta Pendukung Bergerilya ke Desa Menyosialisasikan Ganjar-Mahfud
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mewakili TPN Ganjar-Mahfud meresmikan Kantor Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar, di Kota Bandung, Minggu (24/12). Foto: Dokumen DPP PDIP.

jpnn.com - BANDUNG - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) meresmikan Gedung Kantor Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12).

Kantor itu menjadi pusat kegiatan pemenangan pasangan nomor urut itu di Jawa Barat, yang sekaligus mengobarkan semangat perjuangan kemerdekaan yang diusung paslon tersebut.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mendatangi Gedung Kantor Sekretariat TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Barat.

Hasto yang mewakili TPN Ganjar-Mahfud, hadir mengenakan jaket berwarna putih dan hitam.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jabar Ono Surono dan Ketua Dewan Penasihat TPD Ganjar-Mahfud TB Hasanuddin tampak menyambut kehadiran Hasto di lokasi.

Tampak juga para petinggi partai politik pengusung Ganjar-Mahfud dari PDI Perjuangan, seperti Ineu Purwadewi Sundari dan Adian Napitupulu, serta dari PPP, Perindo, dan Partai Hanura.

Begitu juga perwakilan sukarelawan maupun simpatisan.

Ada pula budayawan, seperti Budi Dalton, Ari Subagja, Eka Santosa.

Hasto dan TB Hasanuddin membakar semangat para pendukung agar bergerilya menyolisasikankan Capres-Cawapres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News