Hasto Tuding Ada yang Lakukan Manuver Politik, Bicara Tanpa Melakukan Apa-apa

Hasto Tuding Ada yang Lakukan Manuver Politik, Bicara Tanpa Melakukan Apa-apa
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto membuka Pelatihan Asisten Tenaga Kesehatan secara daring dan luring dari Gedung Sekolah Partai PDIP, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021). ANTARA/HO-PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menuding ada pihak yang melakukan manuver politik, di tengah kondisi bangsa didera pandemi COVID-19.

Hasto menyebut hal itu di sela-sela pelatihan asisten tenaga kesehatan yang digelar DPP PDI Perjuangan secara daring dan luring dari Gedung Sekolah Partai PDIP, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (2/8).

Hasto terlebih dahulu menyebut pelatihan yang digelar wujud kerja kemanusiaan dan gotong royong untuk mengatasi pandemi COVID-19.

Dia membantah ada motif elektoral bagi partainya di balik pelatihan tersebut.

"Tak ada motif elektoral. Makanya pelatihan dibuat terbuka untuk siapa pun, tanpa memperhatikan latar belakang partai politiknya," ujar Hasto.

Menurut Hasto, meski pelatihan ini dilakukan PDI Perjuangan, tetapi perekrutan pesertanya terbuka.

"Karena yang penting itu kerja kemanusiaan. Harus bersama-sama sebagai warga bangsa, itu pesan Ibu Megawati. Tak ada kata terlambat," ucapnya dalam siaran pers yang ada.

Dadir antara lain Ketua DPP PDIP Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak Sri Rahayu.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menuding ada yang melakukan manuver politik, bicara tanpa melakukan apa-apa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News