Hasto Ungkap Ganjar Rajin Blusukan sedangkan Prabowo Cuma Berjoget

Hasto Ungkap Ganjar Rajin Blusukan sedangkan Prabowo Cuma Berjoget
Capres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo siap mengembangkan KUR Murah dan Kredit Lapak untuk UMKM Indonesia. Dia menyampaikan itu di sela-sela deklarasi dukungan dari barisan pengusaha nasional dan lokal yang tergabung dalam sukarelawan Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto: Tim GP.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan perbedaan mencolok antara capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dengan kandidat nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikannya saat berpidato  ketika menghadiri konsolidasi internal di kantor DPC PDIP Kota Tangerang, kompleks Ruko Mahkota Mas, Cikokol, Banten, Senin (11/12/2023).

Awalnya, Hasto mengatakan capres-cawapres nomor urut Ganjar-Mahfud MD kandidat ideal memimpin Indonesia.

Sebab, kata Sekretaris TPN itu, sosok Ganjar dan Mahfud memiliki keluarga harmonis, berpendidikan tinggi, serta punya pengalaman panjang di perpolitikan.

"Ganjar-Mahfud dari aspek keluarganya proven, dari aspek pendidikannya sangat luar biasa mumpuni," kata Hasto dalam sambutannya.

Dia juga mengatakan Ganjar memiliki DNA yang mau mendengarkan aspirasi publik dengan mau melakukan blusukan.

Hasto mengatakan langkah blusukan mirip seperti dilakukan Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno, Presiden keempat RI Megawati Soekarnoputri, dan Presiden ketujuh RI Joko Widodo.

"Pak Ganjar tidak hanya blusukan, tetapi tinggal di rumah rakyat. Dengan tinggal di rumah rakyat, Pak Ganjar merasakan betapa kenaikan harga kebutuhan pokok berdampak kepada peningkatan kemiskinan, bagaimana kehidupan lebih sulit, dan ibu-ibu menjerit harga cabai naik," lanjut pria kelahiran Yogyakarta itu.

Hasto Kristiyanto mengungkapkan perbedaan mencolok antara capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dengan kandidat nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News