Hasto Yakin Jakarta akan Dipimpin Orang Berpengalaman

Hasto Yakin Jakarta akan Dipimpin Orang Berpengalaman
Hasto Kristiyanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yakin bahwa Jakarta akan dipimpin oleh orang yang berpengalaman.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam konferensi pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (18/4).

Acara juga dihadiri Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Wakil Ketua Umum PPP Humphrey Djemat, dan ‎Sekretaris DPW Partai NasDem Wibi Andrino.

Hasto mengatakan, partai pengusung merasa yakin bahwa Jakarta akan dipimpin orang yang berpengalaman berdasarkan dari tingkat kepuasan bagi Ahok-Djarot di atas 70 persen.

"Itu membuat kami optimis bahwa Jakarta akan dipimpin orang yang benar-benar pengalaman, yang mampu menghasilkan program pro rakyat," kata Hasto.

Beberapa lembaga survei menyebut tingkat kepuasan terhadap Ahok-Djarot mencapai lebih dari 70 persen. Salah satunya adalah Lingkaran Survei Indonesia Denny JA.

Peneliti LSI Denny JA mengatakan, ‎mengatakan masyarakat Jakarta masih puas dengan kinerja Ahok. Karena survei menunjukkan tingkat kepuasan publik masih di atas 70 persen, tepatnya 73 persen. (gil/jpnn)


Partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yakin bahwa Jakarta


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News