Hat-trick, Mourinho Puji Kaka

Hat-trick, Mourinho Puji Kaka
Hat-trick, Mourinho Puji Kaka
MADRID - Kaka menunjukkan bahwa dirinya belum habis di Real Madrid. Playmaker asal Brasil itu menyarangkan hat-trick saat Real menang delapan gol tanpa balas (5-0) atas klub Kolombia Millonarios pada Trofi Santiago Bernabeu, kemarin dini hari.

   

Dimainkan sejak awal pertandingan, Kaka langsung menggebrak dengan golnya pada menit ke-14. Lalu dia juga mencetak dua gol lainnya pada menit ke-60 dan melalui titik penalti pada menit ke-68. Di akhir laga dia terpilih sebagai man of the match. 

Selain hat-trick Kaka, lima gol lainnya dilesakkan Jose Callejon di menit ke-23 dan 68, Alvaro Morata di menit ke-32 dan 36, serta Karim Benzema di menit ke-78. Tampaknya, Millonarios bukanlah lawan sepadan buat Real.

"Kami menunjukkan bahwa dia memiliki fisik yang oke dan dia bisa menjadi sosok krusial bagi Real. Dia layak menjadi man of the match setelah permainan hebatnya itu," bilang striker muda Real Alvaro Morata, di situs resmi klub.

MADRID - Kaka menunjukkan bahwa dirinya belum habis di Real Madrid. Playmaker asal Brasil itu menyarangkan hat-trick saat Real menang delapan gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News