JPNN.com

Hatchback Retro Bertenaga Listrik Besutan Renault

Kamis, 01 Agustus 2019 – 14:02 WIB Hatchback Retro Bertenaga Listrik Besutan Renault - JPNN.com

jpnn.com - Produsen mobil asal Prancis, Renault, memperkenalkan mobil listrik bernama Renault e-Plein Air EV dengan tampilan bergaya retro. Menggabungkan gaya lawas dengan modern memang tengah populer saat ini, tak terkecuali di industri otomotif.

Renault e-Plein Air EV sendiri dirancang dengan mengambil inspirasi dari model Renault 4L atau disebut Quatrelle yang sempat beredar pada tahun 1960.

BACA JUGA: Renault Indonesia Siap Bersaing dengan Avanza, Xpander dan Ertiga

Melansir Autoblog, Kamis (1/8), mobil tersebut (Renault 4L) merupakan hatchback berpenggerak roda depan pertama yang diproduksi Renault. Mobil keluarga ini sangat laris karena sangat ekonomis.

Renault 4L mampu meraih masa keemasannya hanya dalam kurun waktu 4 tahun. Oleh karena itu Renault ingin mengulang hal itu kembali melalui reinkarnasi e-Plein Ai rEV.

Hatchback Retro Bertenaga Listrik Besutan Renault

Hatchback bertenaga listrik diyakini Renault dapat memenuhi tuntutan zaman mulai dari penampilan yang sederhana tetapi kuat, menyenangkan, klasik dan yang paling penting ialah sangat ramah lingkungan.

Secara desain Renault e-Plein Air EV jauh dari kata futuristik. Lihat saja panel bodinya yang sederhana, bumper krom, headlight bulat, dan striping serta nama di bagian samping.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...