JPNN.com

Renault Indonesia Siap Bersaing dengan Avanza, Xpander dan Ertiga

Senin, 21 Januari 2019 – 21:02 WIB Renault Indonesia Siap Bersaing dengan Avanza, Xpander dan Ertiga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia yang baru saja mengumumkan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia, berencana akan menghadirkan produk di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang dihuni Xpander, Avanza dan Ertiga.

Meskipun mereka masih merahasikan model apa yang bakal di pasarkan di dalam negeri. Namun, Maxindo Indonesia memproyeksi kehadiran mobil keluarga itu menjadi andalan brand Renault ke depannya.

Maklum mobil di kelas LMPV 7-seater menjadi produk paling laris dan memiliki pangsa pasar besar, namun juga menawarkan persaingan yang sangat panas.

CEO PT Maxindo Renault Indonesia Andrew Limbert mengatakan, tentunya pasar MPV yang menjadi primadona di Indonesia langsung menjadi perhatian Renault saat ini.

"Kami sudah siapkan produk di segmen MPV 7-penumpang dengan harga yang terjangkau," beber Andrew saat temu media di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

Jika bicara MPV Renault, saat ini model yang tengah disiapkan kemungkinan besar menggunakan platform Renault Kwid. Mobil berkode RBC kabarnya baru diluncurkan di India pada tengah tahun 2019.

Tak hanya model MPV saja, Andrew juga menegaskan akan memboyong model-model lain seperti SUV dan hatchback. Namun sayang, informasi mengenai model tersebut masih tertutup rapat. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...