JPNN.com

Nusantara Maxindo Resmi Ambil Merek Renault dari Indomobil

Senin, 21 Januari 2019 – 14:31 WIB Nusantara Maxindo Resmi Ambil Merek Renault dari Indomobil - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Nusantara Maxindo Group melalui Maxindo Renault Indonesia telah resmi menjadi Agen Pemegang Merk (APM) melayani penjualan, pelayanan purnajual dan membangun bisnis Renault di Indonesia.

CEO PT Maxindo Renault Indonesia Andrew Limbert mengatakan, pihaknya terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya telah menunjuk Maxindo Group sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia.

"Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respons positif di Indonesia," ujar Andrew saat temu media di Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Sebagai langkah awal tahun ini, Andrew menegaskan dalam waktu dekat Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan dealer eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen.

Kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”, memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat," jelas Andrew.

Di Indonesia, Renault sebelumnya dipegang oleh Auto Euro Indonesia - perusahaan di bawah payung Indomobil Group dalam hak pengembangan bisnisnya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...