HATI-HATI, Ada Begal Ngaku-Ngaku Polisi Lalu Rampas Sepeda Motor, Pakai Senpi Loh

HATI-HATI, Ada Begal Ngaku-Ngaku Polisi Lalu Rampas Sepeda Motor, Pakai Senpi Loh
HATI-HATI, Ada Begal Ngaku-Ngaku Polisi Lalu Rampas Sepeda Motor, Pakai Senpi Loh

jpnn.com - CURUP - Perampokan dengan modus mengaku sebagai anggota polisi kembali terjadi di Bengkulu, Minggu (13/12) kemarin.

Kali ini menimpa pelajar kelas 2 SMP, Defri Ardiansyah (15) di kawasan Desa Air Meles Bawah. Warga Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur harus merelakan sepeda motornya Honda Beat dirampas perampok.

Ayah korban, Hasanul Qodri (43) menuturkan peramokan yang dialami anaknya bermula ketika anaknya bersama temannya, Ijal (11) hendak ke rumah temannya. 

Saat melintas di TKP, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matik menghentikan kendaraanya. Kedua pelaku mengaku polisi. “Mereka sempat mengeluarkan senjata api," jelas Qodri.

Kemudian kedua pelaku merampas sepeda motor korban. "Pelaku sempat bilang motor boleh diambil di kantor polisi terdekat. Pelaku menuduh kami menabrak orang, tapi itu mungkin modusm” ujarnya. 

Terkait dengan insiden perampokan tersebut, Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIk membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

Pasca kejadian pihaknya langsung mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan petugas yang ada di sejumlah Polsek untuk melakukan pemblokiran jalan.

“Berdasarkan keterangan korban, ciri-ciri kedua pelaku  sudah kita kantongi dan saat ini tengah dalam pengejaran petugas kita," jelas Dirmanto.(251/ray/jpnn)


CURUP - Perampokan dengan modus mengaku sebagai anggota polisi kembali terjadi di Bengkulu, Minggu (13/12) kemarin. Kali ini menimpa pelajar kelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News