Hati-hati! Ada Cowok Naik Motor, Suka Remas Payudara Wanita

Hati-hati! Ada Cowok Naik Motor, Suka Remas Payudara Wanita
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BONTANG – Ini peringatan bagi kaum hawa di Bontang, Kalimatan Timur. Sudah hampir dua pekan terakhir aksi pelecehan seksual terjadi di Jalan Esks Pupuk Raya. Pelaku yang mengendarai motor menyasar perempuan dan meremas payudara.

Beberapa wanita sudah menjadi korban. Salah satunya ialah LS. Mahasiswi yang tinggal di Lhoktuan itu menjadi korban, Kamis (12/5) lalu. Kala itu, dia sedang menuju kampus mengendarai sepeda motor.

Tanpa dia sadari, pelaku yang juga menggunakan sepeda motor membuntutinya. Beberapa meter sebelum jalan di Gereja Santo Yosef, pelaku memacu sepeda motor dan berada tepat di sisi sebelah kanan LS.

Sejurus kemudian pelaku berupaya memegang payudara LS. Setelah niat pelaku terkabul, pelaku justru tersentak kaget, lalu terjatuh.

“Sepertinya dia tertusuk jarum pentul. Karena di dekat dada saya ada jarum pentul untuk menahan jilbab saya, supaya tidak mengibas saat bawa motor. Mungkin kaget, jadi terjatuh,” kata LS pada Bontang Post, Selasa (17/5)

Hal senada juga dituturkan RJ (22), warga Lhoktuan. Mahasiswi salah satu universitas di Bontang ini juga mengaku menjadi korban pelecehan seksual di Jalan Eks Pupuk Raya kemarin. (hd/mga/jos/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News