Hati-hati Jalur Alternatif ini Rusak Berat

Hati-hati Jalur Alternatif ini Rusak Berat
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NGANJUK--Sejumlah kecelakaan terjadi selama arus mudik Lebaran. Pemudik asal Surabaya mengalami kecelakaan akibat melewati jalan rusak di jalur alternatif Nganjuk.

Korban mengalami luka ringan dan dirawat di posko pengamanan mudik. Korban adalah Iwan (52) dan Ida (21) warga Surabaya. Mereka mengalami luka ringan, akibat kecelakaan tunggal di jalan alternatif mudik di Kecamatan Gondang Nganjuk.

Korban yang mengendarai motor nopol L 5004 XO, melaju sedang dari arah Surabaya menuju Madiun, melintasi jalur alternatif di Kecamatan Gondang Nganjuk.

  Saat di lokasi kejadian, korban menghindari kendaraan lain dan malah terperosok di jalan yang berlubang, hingga motor korban rusak dan kedua korban terluka akibat benturan dengan aspal jalan.   Korban segera dievakuasi ke pos polisi terdekat dan diberikan pertolongan pertama oleh tim dokter polisi yang sedang bertugas di pos penjagaan mudik.   Pihak polisi menghimbau agar pemudik berhati - hati saat melintasi jalur alternatif di wilayah Gondang Nganjuk, karena jalan banyak yang berlubang.(end/flo/jpnn)

NGANJUK--Sejumlah kecelakaan terjadi selama arus mudik Lebaran. Pemudik asal Surabaya mengalami kecelakaan akibat melewati jalan rusak di jalur alternatif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News