Hati-hati! Observer Teror Sarinah Mungkin Masih di TKP

Hati-hati! Observer Teror Sarinah Mungkin Masih di TKP
Kerumunan warga tampak di sekitar lokasi Teror Sarinah, Kamis (14/1). Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mantiqi III Jamaah Islamiyah (JI) Nasir Abbas berharap para teroris pelaku ledakan bom di kawasan Sarinah itu ditangkap hidup-hidup.

"Jangan sampai tewas itu, sehingga bisa tahu apa sebetulnya motif meledakkan bom dan menyerang polisi di kawasan Sarinah," kata Nasir, di Jakarta, Kamis (14/1).

Dia menjelaskan, empat pelaku yang sudah dilumpuhkan Polri bertindak sebagai eksekutor. "Tapi observernya pasti tidak jauh-jauh dari TKP. Hati-hati, mereka bisa saja meledakkan lagi bom yang melekat di badannya," tegas Nasir.

Mereka tidak mau mati sia-sia, siapa pun yang mendekat dan menangkap harus mati bersama dengan mereka. "Prinsipnya, jangan sampai tertangkap hidup-hidup," tegas Nasir Abbas.

Ditambahkan Nasir, pelaku ini sudah dibekali dan cukup terlatih. "Mereka sangat mungkin menggunakan senjata AK-47 atau F-16," imbuhnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Mantiqi III Jamaah Islamiyah (JI) Nasir Abbas berharap para teroris pelaku ledakan bom di kawasan Sarinah itu ditangkap hidup-hidup.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News