Hatta Bantah Ditolak Mega

Katanya Memang Sengaja Bermaksud Ketemu Taufiq Kiemas

Hatta Bantah Ditolak Mega
Hatta Bantah Ditolak Mega
JAKARTA -- Luasnya pemberitaan tentang manuver politik pemerintahan SBY-Boediono dengan mengutus Ketua Umum PAN Hatta Radjasa untuk menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, mendapat bantahan keras. Hatta yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian tersebut menegaskan, sejak semula dirinya memang tidak berniat untuk bertemu dengan putri Bung Karno itu.

Kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/3), Hatta menegaskan bahwa kunjungannya ke kediaman Megawati di jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada Senin malam lalu adalah kunjungan silahturahmi biasa. Itupun dimaksudkannya bukan untuk menemui Megawati melainkan suaminya yang juga Ketua MPR, Taufiq Kiemas.

‘’Saya clearkan lagi, saya tidak membuat janji satupun dengan Mega. Saya janjian sama Taufiq Kiemas untuk ketemu dan saya sudah biasa berkomunikasi dengan dia,’’ tegas Hatta.

Menteri kepercayaan SBY itupun membantah bila pertemuannya ke rumah tokoh oposisi tersebut untuk mengajak Megawati membawa partai yang dipimpinnya masuk koalisi pemerintah. Hatta mengaku, tidak ada pembicaraan mengenai reshuffle ataupun tawaran masuk koalisi melainkan hanya pertemuan biasa saja.

‘’Ya bicara soal kampung, bicara mensukseskan Sea Games di Palembang, politik umum dan perekonomian. Saya tidak ada buat janji dengan Mega dan memang tidak ada janjian,’’ tegas Hatta.

JAKARTA -- Luasnya pemberitaan tentang manuver politik pemerintahan SBY-Boediono dengan mengutus Ketua Umum PAN Hatta Radjasa untuk menemui Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News