Hatta: Idealnya Bukan Orang Parpol

Hatta: Idealnya Bukan Orang Parpol
Hatta: Idealnya Bukan Orang Parpol
JAKARTA- Ketua Umum PAN yang juga Meko Perekonomian, Hatta Radjasa memastikan tidak akan mengusulkan nama kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menggantikan posisi Sri Mulyani Indrawati sebagai Menteri Keuangan.

"PAN tidak akan mengusulkan nama. Mengenai nama dan spekulasi, silahkan saja. Nanti keputusannya tetap pada Presiden," kata Hatta Radjasa di kantor Kementerian Keuangan di Jakarta, Jumat (7/5).

Pada wartawan, Jumat (7/5) di kantor Kementrian Perekonomian, Hatta mengatakan, siapapun nantinya yang menjadi pengganti Sri Mulyani, haruslah sosok yang memiliki spirit untuk bersama-sama membangun kebersamaan melaksanakan pembangunan. Pengganti SMI juga diharapkan dapat mengatasi berbagai tantangan perekonomian dalam negeri dan luar negeri.

Saat ditanyakan, seperti apakah kriteria calon Menkeu yang diharapkan akan menjadi mitranya nanti di jajaran perekonomian, Hatta mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berspekulasi, apakah akan berasal dari kalangan politisi, ekonom atau profesional.

JAKARTA- Ketua Umum PAN yang juga Meko Perekonomian, Hatta Radjasa memastikan tidak akan mengusulkan nama kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News