Hatta Mengaku Menteri dari PAN Siap Direshuffle

Hatta Mengaku Menteri dari PAN Siap Direshuffle
Hatta Mengaku Menteri dari PAN Siap Direshuffle
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengaku siap jika salah satu dari kader PAN yang menjabat sebagai menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II direshuffle. Sebab, proses pergantian itu sudah menjadi hak prerogatif Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Itu hak Presiden. Namanya PAN itu selalu siap," kata Hatta di sela-sela acara Halal bi halal di kediaman Ketua Umum PBR Bursah Zarnubi di Kompleks Liga Indah Mas, Perdatam, Kalibata, Jakarat Selatan, Sabtu (17/9).

Hanya saja kata Hatta, kinerja kader PAN yang dipercaya menjabat sebagai menteri dianggap tidak mengecewakan. "Cuma, menteri PAN kan bagus-bagus," katanya.

PAN merupakan salah satu anggota dari koalisi yang mendukung Pemerintahan SBY. Di jajaran KIB II, PAN mendapat tiga jatah menteri. Masing-masing, Patrialis Akbar (Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia), Zulkifli Hasan (Menteri Kehutanan) dan  Hatta Rajasa menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengaku siap jika salah satu dari kader PAN yang menjabat sebagai menteri dalam Kabinet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News