Wiranto Sebut Reshuffle jadi Isu Tahunan

Wiranto Sebut Reshuffle jadi Isu Tahunan
Wiranto Sebut Reshuffle jadi Isu Tahunan
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, mengaku capek menanggapi isu perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II. Pasalnya, kabar pergantian menteri menjadi hanya bila ada ada isu yang menimpa partai koalisi yang menjadi pendukung pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"(Soal reshuffle), saya tidak akan menanggapi lagi. Karena isu itu sudah sering. Itu kayak acara tahunan. Kalau ada isu yang menyangkut partai koalisi, lalu muncul isu reshuffle," kata Wiranto, Sabtu (17/9) di Jakarta.

Wiranto pun tak mau berspekulasi siapa-siapa saja menteri yang harus ditendang. Namun dia menegaskan, harusnya yang perlu direshuffle itu adalah pemikiran, dan kebijakan penyelenggaraan.

"Itu yang harus direshuffle," kata mantan Panglima TNI itu. Dia menegaskan, jika menteri direshuflle tapi kebijakannya tidak, sama saja bohong. "Kualitas menteri itu sama saja," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, mengaku capek menanggapi isu perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News