Srikandi Hanura: Perempuan Tidak Boleh Diremehkan

Srikandi Hanura: Perempuan Tidak Boleh Diremehkan
Srikandi Hanura: Perempuan Tidak Boleh Diremehkan
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, Sabtu (17/9) meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Sirkandi Hanura, di Jalan Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan. Peresmian dihadiri segenap pengurus DPP Partai Hanura, Penasehat Hanura Bambang W. Soeharto, Anggota DPR RI dari Hanura dan kader partai tersebut.

"Hari ini Sabtu tanggal 17 Bulan September pukul 14 kurang 7 menit,  kantor pusat DPP Srikandi Hanura dengan resmi saya nyatakan dibuka," kata Wiranto.

"Mudah-mudahan kantor ini bisa menyemangati dan menjadi wadah perjuangan yangbaik bagi srikandi Indonesia," lanjut mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia itu.

Ketua Umum Sirkandi Hanura, Miryam S. Haryani mengatakan, kantor yang terletak di Jalan Soepomo itu sangat strategiskarena kantornya bernomor 1. "Mudah-mudahan, dengan kantor baru dan semangat nomor 1, kami bisa perkuat basis Partai Hanura, terutama untuk pemilu 2014 mendatang. Karena lazimnya, suara perempuan banyak didengar," kata Anggota Komisi II DPR RI tersebut.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, Sabtu (17/9) meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Sirkandi Hanura, di Jalan Dr. Soepomo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News