Hatta Minta Proyek Monorail Harus Tuntas

Hatta Minta Proyek Monorail Harus Tuntas
Hatta Minta Proyek Monorail Harus Tuntas
JAKARTA -- Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, menegaskan, pembangunan monorail di DKI Jakarta harus terus berjalan. Ia menegaskan, pembangunan monorail itu harus dituntaskan.

"Harus jalan dong, masa" tiang-tiang dibiarkan begitu saja, dibiarkan mengganggu. Seharusnya sudah dituntaskan, tidak boleh dibiarkan," kata Hatta, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakaryta, Senin (1/10).

Dia menegaskan, di sisi lain tiang-tiang yang sudah berdiri untuk monorail tapi tidak diselesaikan, itu sangat mengganggu. "Itu sangat mengganggu, tidak benar, makanya harus diselesaikan," kata Hatta yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional, itu.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kata Hatta sebenarnya sudah punya perencanaan untuk membangun semacam elevated busway. "Tapi, silahkan dilanjutkan, apakah monorail atau apapun namanya yang penting itu berjalan," kata Hatta. Dia menyatakan, terkait masalah teknis termasuk soal kontrak dengan PT Adhi Karya, itu urusan teknis. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, menegaskan, pembangunan monorail di DKI Jakarta harus terus berjalan. Ia menegaskan, pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News