Hatta Percaya Azima Tak Salah Pilih Suami

Hatta Percaya Azima Tak Salah Pilih Suami
Hatta Percaya Azima Tak Salah Pilih Suami

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa mengaku tidak pernah mengekang anak-anaknya dalam memilih jodoh. Hal itu diperlihatkan Hatta saat menyetujui pernikahan anak ketiganya Siti Noor Azima Radjasa.

Meski Hatta tidak begitu tahu dengan sosok Audy Satria Wardhana, calon suami Azima, namun Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu tidak ragu memberikan restu. Pasalnya, Hatta sangat yakin Azima bisa mencari suami yang baik.

"Saya sendiri belum pernah kenalan dengan orang tua Audy, tapi kalau teman-teman Audy semua saya kenal. Memang baru nikah ini kenalan dengan Audy," kata Hatta di kediaman pribadinya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Hatta hanya mendengar bahwa Audy pernah sekolah di Amerika Serikat. Sementara ayah Audy, pernah bekerja di Bank of America selama enam tahun.

Sementara  Azima menjelaskan, dirinya mengenal Audy sepulang dari Inggris. Keduanya bertemu di salah satu pernikahan temannya di Bandung.

"Kami sempat pisah karena aku harus melanjutkan kuliah di Inggris selama 1,5 tahu. Empat bulan di sini memutuskan untuk menikah," jelas Azima.

Azima juga menjelaskan banyak hal yang ia suka dari Audy. "Tapi yang paling saya suka karena dia ibadahnya kuat sekali," tambah Azima. (abu/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa mengaku tidak pernah mengekang anak-anaknya dalam memilih jodoh. Hal itu diperlihatkan Hatta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News