Hatta Rajasa Diyakini Bisa Bikin PAN Lebih Cemerlang

Hatta Rajasa Diyakini Bisa Bikin PAN Lebih Cemerlang
Hatta Rajasa Diyakini Bisa Bikin PAN Lebih Cemerlang. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Sebanyak 129 pemilik suara, yang terdiri dari 119 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan 10 anggota Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) se-Provinsi Sumatera siap memenangkan Hatta Rajasa dalam kongres Partai Amanat Nasional (PAN), di Bali, Februari mendatang.

Dukungan disampaikan dalam acara Deklarasi DPW-DPD PAN wilayah Sumatera yang dilaksanakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (17/1) malam.

Dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Minggu (18/1), acara deklarasi dihadiri perwakilan 10 pimpinan DPW dan DPD se-Sumatera yakni dari Bengkulu, Lampung, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Aceh dan Bangka Belitung tersebut, juga dihadiri para petinggi partai berlambang matahari tersebut.

Selain perwakilan se-Sumatera, juga hadir perwakilan DPW Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat dan Papua.

Ketua DPW PAN Riau, Herliyan Saleh menyatakan, selaku tuan rumah acara deklarasi, pihaknya siap memberikan dukungan demi mensukseskan pencalonan kembali Hatta Rajasa sebagai ketua umum PAN periode 2015-2020 mendatang.

"Kami berharap kecemerlangan PAN dapat terus berlanjut dalam periode-periode selanjutnya, dan kami yakin jika Hatta bisa membuat PAN lebih cemerlang, gemilang dan terbilang," singkatnya.

Hal senada juga disampaikan koordinator dukungan PAN untuk Hatta Rajasa se-Sumatera, Asli Chaidiri. Menurutnya dari total 174 peserta yang hadir dalam acara deklarasi tersebut. Sebanyak 129 pemilik suara sudah menyatakan kesiapannya dalam mendukung ketua umum PAN untuk melanjutkan kursi kepemimpinannya.

"Dukungan bulat sudah tampak dari tiap DPW dan DPD yang hadir, bahkan beberapa perwakilan datang untuk memenuhi deklarasi menggunakan bus," katanya.

PEKANBARU - Sebanyak 129 pemilik suara, yang terdiri dari 119 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan 10 anggota Dewan Perwakilan Wilayah (DPW)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News