Hatta Rajasa Sebut Djan Faridz Ketua PPP yang Afdal dan Sah

Hatta Rajasa Sebut Djan Faridz Ketua PPP yang Afdal dan Sah
Hatta Rajasa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa menegaskan kehadiran Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen bukan untuk menjatuhkan pemerintah, tapi justru ingin bersama-sama pemerintah membangun bangsa dan negara Indonesia.

"Yakinlah, KMP hadir untuk bangsa dan negara ini. Kami ingin, kita secara bersama-sama mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia. Insya Allah KMP solid tidak akan menjatuhkan presiden, kita kritis untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini," kata Hatta Rajasa, dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1436 H, di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (23/12) malam.

Membangun kesejahteraan bangsa dan negara lanjutnya, tidak harus bersama-sama dengan pemerintah. KMP menurut Hatta, sepenuhnya mendukung kebijakan pemerintah yang pro-rakyat dan mengkritisi kebijakan yang tidak mensejaterakan rakyat.

"Dalam konteks itu, pada acara Maulid Nabi Muhammad, panitia sengaja menghadirkan pimpinan partai koalisi. Bersama kita hadir Ketua Umum PPP yang afdal dan sah, Pak Djan Faridz, Pak MS Hidayat, Ketua Harian Partai Golkar yang sah dan afdal, lalu ada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Pokoknya, KMP kompak pak, pak paaak," ujar Hatta.

Soal membangun masyarakat, Hatta mengambil contoh Rasulullah yang selama 23 tahun secara langsung membina akidah umat. "Rasulullah adalah teladan kita, teladan di muka bumi ini, butuh waktu 23 untuk membangun umat hingga akhirnya sampai sebesar seperti sekarang," kata besan SBY itu.

Lebih lanjut, Hatta mengingatkan tahun 2014 akan ditinggalkan bersamaan dengan semua gonjang-ganjing politik karena adanya pemilu legislatif dan presiden. "Ke depan KMP akan lebih memperbaiki saf dan barisannya. Ini semua untuk bangsa dan negara," tutur Hatta. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa menegaskan kehadiran Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen bukan untuk menjatuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News