Hatta Rajasa Yakin Timnas Tekuk Malaysia

Hatta Rajasa Yakin Timnas Tekuk Malaysia
Hatta Rajasa Yakin Timnas Tekuk Malaysia
JAKARTA - Demam bola belakangan, juga ikut melanda para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II (KIB). Kali ini, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, mengaku yakin Indonesia akan menang pada laga final Piala AFF 2010 melawan Malaysia. Baik itu dalam pertandingan tandang di Malaysia pada tanggal 26 Desember, maupun pertandingan home di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 29 Desember 2009.

Kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Rabu (22/12), Hatta mengaku yakin bahwa prediksinya kali ini tidak akan meleset. Apalagi di babak semifinal saat menjamu Filipina, kata Hatta, tebakannya menjadi kenyataan. Di mana Indonesia sukses menang, serta gol pertama dilesakkan oleh pemain naturalisasi Christian Gonzalez.

"Tebakan saya (di semifinal) ternyata benar. Gonzalez mengantarkan Indonesia masuk babak final. Maka kali ini, kalau saya nebak lagi, pasti benar. Hampir benar dengan tebakan inflasi juga," ujar sosok yang juga Ketua Umum PAN ini sambil tertawa.

Pada laga final nanti, Hatta memprediksi bahwa saat menghadapi lawan di negeri jiran, Indonesia akan mampu menang 1-0 atas Malaysia. "Tapi yang memasukkan golnya bukan Gonzalez, melainkan Oktovianus. Gol ini akan tercipta dari serangan sayap kiri ke gawang Malaysia," katanya memprediksi.

JAKARTA - Demam bola belakangan, juga ikut melanda para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II (KIB). Kali ini, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News