Pertahanan Indonesia Lemah

Pertahanan Indonesia Lemah
Timnas Malaysia. Foto: Dok.JPPhoto
KUALA LUMPUR - Para pemain depan Malaysia tak gentar dengan predikat Indonesia yang hanya mengalami dua kali kebobolan. Jelang menghadapi final Piala AFF 2010, 26 dan 29 Desember mendatang, striker Malaysia Safee Sali tak ragu menyatakan bahwa sektor pertahanan menjadi salah satu kelemahan tim Merah Putih.

Seperti dikabarkan media Utusan Malaysia, Safee kian bersemangat untuk membobol gawang Markus di dua leg final nanti. "Inilah peluang terbaik untuk kita membalas dendam. Kekalahan 1-5 sudah banyak memberi pelajaran. Kami bertekad bangkit dan mengalahkan Indonesia," katanya.

Di sisi lain, Safee memastikan bahwa timnya akan siap mengalahkan Indonesia di dua leg final. Menurutnya, hampir tak ada kelemahan di skuad Malaysia. Kecuali, eksekusi tendangan bebas, atau tendangan sudut.

"Kekurangan kami sedikit pada situasi bola mati, jika kami punya pemain yang bisa menyambut umpan melalui tendangan bebas dan pemain yang bisa melakukan tandukan dari umpan tendangan sudut, sudah pasti tim ini serba lengkap," terang pemain 26 tahun tersebut. Dia menegaskan bahwa timnya terus mengasah set piece bola mati dalam beberapa masa persiapan ke depan. (uan)

KUALA LUMPUR - Para pemain depan Malaysia tak gentar dengan predikat Indonesia yang hanya mengalami dua kali kebobolan. Jelang menghadapi final Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News