Hatta Tak Anggap SMI Pesaing di Pilpres

Hatta Tak Anggap SMI Pesaing di Pilpres
Hatta Tak Anggap SMI Pesaing di Pilpres
JAKARTA — Lama tak terdengar kabarnya sejak memilih menjadi Managing Director World Bank, nama mantan menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati (SMI) kini kembali mengemuka di tanah air menyusul peluncuran www.srimulyani.net. Banyak yang mengaitkan peluncuran situs tersebut erat kaitannya dengan rencana SMI maju pada Pilpres 2014 mendatang.

Saat ditanyakan tentang situs SMI ini, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menilainya sebagai sesuatu yang biasa saja. Bahkan menurut Hatta, basis pendukung SMI sah-sah saja memanfaatkan media internet yang bisa diakses oleh publik.

"Semua warga negara itu bagus saja untuk membuat situs, twitter atau mempromosikan sesuatu. Saya menyambut baik saja," kata Hatta pada wartawan di gedung DPR RI, Jumat (1/10) malam.

Hatta yang juga digadang-gadang bakal meramaikan bursa pertarungan di Pilpres 2014 itu menilai munculnya situs SMI tidak akan menjadikan ekonom Universitas Indonesia (UI) itu sebagai saingan dalam merebut simpati masyarakat. "Ya nggaklah kalau saingan," katanya.

JAKARTA — Lama tak terdengar kabarnya sejak memilih menjadi Managing Director World Bank, nama mantan menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News