Hatta Tegaskan Rencana Mandiri Akuisisi BTN Belum Final

Hatta Tegaskan Rencana Mandiri Akuisisi BTN Belum Final
Hatta Tegaskan Rencana Mandiri Akuisisi BTN Belum Final

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengaku belum mendengar rencana Bank Mandiri mengakuisisi  Bank Tabungan Negara (BTN). Hatta justru mengetahui hal itu dari media.

"Saya malah tahu dari media," ujar Hatta di Jakarta, Senin (21/4). Sejauh ini Hatta mengaku belum menerima surat maupun laporan mengenai akuisisi tersebut.

Hatta menegaskan, kalaupun kabar akuisisi itu benar maka rencana itu seharusnya dirapatkan terlebih dulu di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Sebab pelepasan saham itu dilakukan melalui rapat koordinasi.

Karenanya Hatta memastikan bahwa rencana akuisisi itu belum final. Alasannya, sampai saat ini belum ada laporan resmi yang diterimanya terkait langkah korporasi Bank Mandiri mengakui BTN.

"Saya menganggap ini sesuatu yang sama sekali belum final, tapi tidak mengatakan ditolak atau diterima. Sejauh ini laporan belum diterima dan alasan belum diketahui," tukasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengaku belum mendengar rencana Bank Mandiri mengakuisisi  Bank Tabungan Negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News