Hatta Tolak Legalisasi Daging Ilegal

Hatta Tolak Legalisasi Daging Ilegal
Hatta Tolak Legalisasi Daging Ilegal
JAKARTA—Kementrian Pertanian berencana untuk melegalkandaging-daging illegal impor yang berhasil disita. Langkah ini sebagai upaya untuk memenuhi stok kebutuhan daging dalam negeri. Daging-daging illegal ini ditahan karena tidak dilengkapi surat-surat dari daerah asal.

Namun kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/2), Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa meminta agar rencana ini ditinjau ulang. Kalaupun harus dilakukan, maka disiapkan secara matang. Karena bila tidak upaya tersebut bisa menghambat produksi daging lokal.

‘’Jadi ini sesuatu yang memang harus direncanakan. Kalau tidak direncanakan, nanti kalau kita legalkan terus, orang impor terus. Bisa ganggu suplai kita dan menganggu produksi lokal kita,’’ kata Hatta.

Mengenai rencana ini, Hatta berjanji akan menindaklanjutinya kepada Menteri Pertanian. Karena laporan mengenai rencana melegalkan daging illegal belum dilaporkan padanya.

JAKARTA—Kementrian Pertanian berencana untuk melegalkandaging-daging illegal impor yang berhasil disita. Langkah ini sebagai upaya untuk memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News