Haul Bung Karno, Puan Maharani Merasa Terhormat Banyak yang Mendoakan Kakeknya

Haul Bung Karno, Puan Maharani Merasa Terhormat Banyak yang Mendoakan Kakeknya
Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan rasa terima kasihnya atas doa yang diberikan Presiden Pertama RI Soekarno di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (20/6) Foto: dok DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyampaikan terima kasih kepada Syubbanul Muslimin dan masyarakat yang mendoakan Presiden Pertama RI Soekarno.

Puan mengaku merasa terhomat lantaran banyak yang hadir dan mendoakan sang proklamator dalam Tahlil dan Gema Sholawat Cinta Tanah Air, Haul Ke-52 Bung Karno di Masjid At-Taufiq, Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

"Alhamdulillah, menjelang haul besok, hari wafatnya Bapak Soekarno, kita bisa berkumpul di sini untuk melantunkan doa-doa yang terbaik bagi almarhum Bapak Soekarno yang berjasa dalam memerdekakan bangsa ini," kata kepada warga yang hadir.

Ketua DPR RI juga mengharapkan kondisi bangsa ke depannya semakin guyub.

"Insyaallah ke depan bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik, bertoleransi, bersatu, dan menjadi bangsa yang bisa menyejahterakan rakyatnya," kata Puan.

Tak hanya itu, dia juga menceritakan pembangunan Masjid At-Taufiq untuk mengenang ayahnya.

Dia berharap masjid yang berasal dari nama sang ayah almarhum Taufiq Kiemas bisa bermanfaat bagi umat Islam.

Puan mengaku senang saat melihat bukan hanya masyarakat di sekitaran Lenteng Agung yang memanfaatkan masjid tersebut, tetapi dari jauh juga ikut menunaikan salat di masjid At-Taufiq.

Puan Maharani sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News