Haul ke-16 Nike Ardilla di Imbanagara, Ciamis

Datang karena Panggilan Jiwa, Belum Ada yang Bisa Menggantikannya

Haul ke-16 Nike Ardilla di Imbanagara, Ciamis
BERKUNJUNG. Ibunda almarhumah Nike Ardila, Nining Ningsih bersama keluarga dan Nike Ardilla Fans Club (NAFC) saat berkunjung ke Graha Pena Radar Tasikmalaya Sabtu (19/3) malam. Mereka mengikuti talk show di Radar Tasikmalaya TV tentang haul ke-16 Nike Ardilla. Foto: JPPhoto
Pamor penyanyi slow rock era 90-an Nike Ardilla tak pernah luntur. Walaupun penyanyi yang melejit dengan tembang Bintang Kehidupan ini telah meninggal 16 tahun lalu karena kecelakaan maut di Bandung. Sampai saat ini Nike masih dipuja ribuan penggemarnya. 

-----------------------

Permana-Ciamis

-----------------------

Sabtu (19/3) malam menjadi puncak acara doa bersama fans beserta keluarga besar Nike di makamnya yang berlokasi tidak jauh dari rumah orang tuanya di Dusun Cidudu, Desa Imbanagara Kabupaten Ciamis.

Ratusan fans berat Nike Ardila dari berbagai daerah memadati rumah ibunda almarhumah sejak Sabtu (19/3) siang hingga Minggu. Mereka datang dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan berbagai daerah di Indonesia.  Mereka yang datang ingin mengikuti doa bersama di makam almarhumah. Sejumlah fans tampak menangis saat doa dipanjatkan. Mereka bahkan ada yang sampai memeluk erat nisan penyanyi Seberkas Sinar ini.

Pamor penyanyi slow rock era 90-an Nike Ardilla tak pernah luntur. Walaupun penyanyi yang melejit dengan tembang Bintang Kehidupan ini telah meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News