Pernikahan Krisdayanti-Raul Lemos, setelah Hubungan yang Kontroversial Itu

Anang Tak Hadir, Putrinya Bawakan Cincin Pernikahan

Pernikahan Krisdayanti-Raul Lemos, setelah Hubungan yang Kontroversial Itu
Pengusaha Raul Lemos akhirnya resmi menjadi suami penyanyi Krisdayanti, Mereka melangsungkan Akad nikah di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3). Mas kawin pernikahan seperangkat alat salat tunai. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akhirnya menikah kemarin (20/3). Seluruh anak mereka dari pasangan sebelumnya hadir dan menyaksikan ijab kabul. Tetapi, mengapa Anang Hermansyah (mantan suami KD) dan Sechah Salem Syagran (mantan istri Raul) tidak hadir"


=============================
M. DINARSA KURNIAWAN, Jakarta
=============================

KRISDAYANTI langsung melambaikan tangan kanan ke arah para wartawan yang menunggunya untuk memberikan komentar. Itu terjadi kemarin pagi, setelah KD, panggilan akrab Krisdayanti, melangsungkan akad nikah. Tak lama berselang, perempuan 36 tahun tersebut menghampiri para pemburu berita sembari bergelayut mesra di lengan Raul yang telah resmi menjadi suaminya. Mengenakan pakaian berwarna senada kelabu keperakan rancangan Anne Avantie, mereka terlihat sangat mesra.

   

Pasangan Raul-KD melangsungkan akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Hotel, Jakarta, pada pukul 09.00 WIB. Dalam acara itu, media dilarang meliput secara langsung. Media hanya bisa melihat prosesi tersebut dari monitor yang dipasang di luar masjid.

Akad nikah KD-Raul dipimpin Ketua KUA Tanah Abang Ashrof Syahroni. Hadir sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan adalah mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Sedangkan saksi dari pihak mempelai lelaki adalah Arif Abdullah Syagran, ketua Komunitas Masyarakat Muslim Timor Leste.

Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akhirnya menikah kemarin (20/3). Seluruh anak mereka dari pasangan sebelumnya hadir dan menyaksikan ijab kabul. Tetapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News