Hayati Lutfiah, Korban Pertama Berhasil Diidentifikasi Diserahkan ke Keluarga

Hayati Lutfiah, Korban Pertama Berhasil Diidentifikasi Diserahkan ke Keluarga
Hayati Lutfiah, Korban Pertama Berhasil Diidentifikasi Diserahkan ke Keluarga. Foto JPNN.com

jpnn.com - SIDOARJO - Tim DVI Polri sudah merampungkan identifikasi terhadap dua jenazah yang diduga korban pesawat AirAsia QZ 8501. Jasad korban dengan lebel nomor peti jenazah B001 sudah teridentifikasi sebagai penumpang pesawat AirAsia yang pertama atas nama Hayati Lutfiah Hamid.

Kepala Tim DVI Polda Jatim Kombes Pol Budiono menjelaskan identifikasi dilakukan sesuai dengan data primer dan skunder korban. Data primer seperti sidik jari, dan data skunder seperti properti di tubuh jenazah, yaitu perhiasan berupa kalung dan cincin.

"Adanya id card yang masih terpasang di tubuh korban berupa id yang tertulis atas nama Hayati Lutfiah, perhiasan daripada yang bersangkutan ada kalung dengan nama inisial," kata Budiono pada konferensi pers di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, Kamis (1/1).

Usai memastikan bahwa mayat tersebut adalah Hayati Lutfiah Hamid, jenazah kemudian diserahkan ke keluarga. Sebelum diserahterimakan, jenazah sudah dimandikan disalatkan di RS Bhayangkara Polri, Surabaya. (awa/jpnn)


SIDOARJO - Tim DVI Polri sudah merampungkan identifikasi terhadap dua jenazah yang diduga korban pesawat AirAsia QZ 8501. Jasad korban dengan lebel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News