Hayatun Tour Kembangkan Wisata Halal Mancanegara, Destinasinya Hingga Eropa

Hayatun Tour Kembangkan Wisata Halal Mancanegara, Destinasinya Hingga Eropa
Wisata halal Hayatun Tour. Foto: dok hayatun tour

jpnn.com, JAKARTA - Hayatun Tour terus berkomitmen meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanannya dalam menghadirkan umrah plus wisata halal.

Hayatun Tour menilai ibadah umrah dengan menggabungkan pengalaman wisata halal ke berbagai destinasi luar negeri telah menjadi tren terkini.

Melalui berbagai paket perjalanan seperti umrah plus wisata halal yang ditawarkan, kini jemaah dapat menjalankan ibadah umrah, sekaligus menikmati wisata halal ke berbagai negara pilihan.

Komisaris Utama PT. Hayatun Thayibah Tour Ade Nursamsu mengungkapkan, "Hayatun Tour melayani umrah plus wisata halal mancanegara terlengkap.

Ada 12 destinasi pilihan mencakup Turki, Aqso, Dubai, Discover Egypt, Discover Morocco, Andalusia, Eropa Barat, Eropa Timur & Balkan, Kazan Rusia, Uzbekistan, USA, Kanada, dan England Scotland.

“Selain melayani haji dan umrah, Hayatun Tour memang fokus pada wisata religi. Destinasi favorit ialah Rihlah Peradaban Napak Tilas Jejak Kejayaan Peradaban Islam di Maroko, Spanyol. Portugal," jelas Ade dalam keterangannya, Minggu.

"Alhamdulillah sudah 18 grup yang sudah kami berangkatkan dan untuk Oktober ini sudah sold out. Selain itu, umrah plus Turki Cappadocia juga menjadi destinasi favorit, karena program yang kami tawarkan umrah dahulu dan sampai Cappadocia dengan fasilitas exclusive bintang 5 dan domestic flight sehingga lebih nyaman,” tambahnya.

Dengan mengusung tagline “Best Halal Tour”, biro perjalanan wisata itu menjamin fasilitas, makanan, serta terjaganya waktu salat bagi jemaahnya.

Hayatun Tour terus berkomitmen meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanannya dalam menghadirkan umrah plus wisata halal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News