Hayden Harapkan Tuah Sepang

Hayden Harapkan Tuah Sepang
Nicky Hayden. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden berharap banyak pada balapan MotoGP seri Sepang, Malaysia, akhir pekan nanti. Pembalap Ducati tersebut berambisi meneruskan catatan bagusnya selama berlaga di Sepang.

Hayden memang memiliki kenangan cukup bagus di Sepang. Hingga kini, juara dunia musim 2006 tersebut sudah enam kali finish di urutan keempat di akhir balapan.

Musim lalu, pembalap berusia 31 tahun tersebut juga sukses menduduki urutan keempat. Padahal, musim lalu, balapan sangat sulit karena hujan lebat mengguyur Sirkuit Sepang.

"Saya sangat antusias untuk bertanding di Sepang. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil bagus," terang Hayden seperti dilansir laman Crash, Rabu (9/10).

Kondisi Hayden juga tengah mendukung. Terutama dari sisi psikologis. Hayden baru saja mudik untuk menghadiri pernikahan sang adik. Berkumpul dengan para kerabat ternyata membuat pikiran Hayden jauh lebih fresh.

"Saya akan melakukan hal yang lebih baik lagi dibanding apa yang saya lakukan di Aragon. Namun, saya tahu, hal itu tidak akan mudah," tegas pembalap berjuluk Kentucky Kid tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Cedera, Van Dijk Dicoret

LONDON - Nicky Hayden berharap banyak pada balapan MotoGP seri Sepang, Malaysia, akhir pekan nanti. Pembalap Ducati tersebut berambisi meneruskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News