Marquez Ketar-Ketir Tunggu Hasil Investigasi

Marquez Ketar-Ketir Tunggu Hasil Investigasi
Marquez Ketar-Ketir Tunggu Hasil Investigasi

jpnn.com - LONDON- Persiapan Marc Marquez menghadapi balapan MotoGP seri Sepang, Malaysia akhir pekan nanti sedikit terganggu. Pembalap Repsol Honda tersebut mesti berhadapan dengan pengawas balapan terkait insiden dengan Dani Pedrosa di Aragon lalu.

Saat itu, Marquez memang menyenggol Pedrosa. Sialnya, setelah itu, kedua pembalap tersebut mendapatkan hasil bertolak belakang. Pedrosa terjungkal, sementara Marquez melenggang ke podium jawara.

Nah, Kamis (10/10) besok, pembalap asal Spanyol berusia 20 tahun tersebut bakal melakukan hearing dengan pengawas balapan. Marquez bakal dimintai komentar terkait insiden tersebut.

"Saya tahu akan ada hearing nantinya. Tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya hanya menunggu apa yang akan dikatakan pengawas balapan," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (9/10).

Berurusan dengan pengawas balapan bisa jadi bakal membuat konsentrasi Marquez terbelah. Padahal, Marquez sedang berada di atas angin. Dia berpeluang merebut gelar juara dunia karena leading 39 poin atas Jorge Lorenzo.

"Saya ingin menang di Sepang. Itu adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Kita lihat saja apa yang bisa saya dapatkan dari pelajaran sepanjang musim ini," tegas Marquez. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ubah Stadion Jadi Penjara

LONDON- Persiapan Marc Marquez menghadapi balapan MotoGP seri Sepang, Malaysia akhir pekan nanti sedikit terganggu. Pembalap Repsol Honda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News