Hayo loh, kok Jessica Buang Celananya?

Hayo loh, kok Jessica Buang Celananya?
Jessica Kumala. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Polisi semakin gencar mengawasi gerak-gerik Jessica Kumala, teman ngopi Wayan Mirna Salihin yang tewas usai menyeruput kopi di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, pada Rabu, (6/1) lalu.

Betapa tidak, celana jeans yang dikenakan Jessica saat bertemu Mirna waktu itu, sudah dibuang. Padahal, menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, tidak menutup kemungkinan celana itu masih berkaitan dengan kamatian Mirna.

"Ada keterangan saksi yang mengatakan yang bersangkutan minta celananya dibuang, ya kita cari," ujar Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/1).

Namun sayang, setelah dilakukan penggeledahan di apartemen Jessica di Sunter Icon, Jakarta Utara, pihak kepolisian tidak berhasil mendapatkan celana itu.

Bahkan, dikatakan Krishna, pencarian dilakukan sampai ke tempat sampah sekitar Apartemen,

"Kami cari ke tempat sampah sampai ke pool sampah tapi nggak ketemu. Ditanya kenapa mesti dibuang alasannya robek. Ya nggak apa-apa, kita nggak masalah, namanya juga cari sesuatu," terangnya. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Polisi semakin gencar mengawasi gerak-gerik Jessica Kumala, teman ngopi Wayan Mirna Salihin yang tewas usai menyeruput kopi di Kafe Olivier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News