Hayo Ngaku, Siapa Si Cantik Penabur Garam di Gerbang Kejaksaan?

Hayo Ngaku, Siapa Si Cantik Penabur Garam di Gerbang Kejaksaan?
Sejumlah awak media tengah mengambil foto garam yang ditaburkan di depan pintu gerbang Kejaksaan Negeri Kajen, Pekalongan, Rabu (2/3). Foto: Triyono/Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com - PEKALONGAN - Kejaksaan Negeri Kajen, Pekalongan mendapat teror aneh. Di tengah gencarnya Kejari Kajen mengusut kasus korupsi, kantor Korps Adhyaksa di Jalan Teuku Umar Nomor 1, Pekalongan itu  dilempari telur busuk dan taburan garam.

Rabu (2/3), seorang perempuan cantik bahkan ketahuan menaburkan garam di pintu gerbang masuk kantor Kejari Kajen. Sekitar pukul 12.00, perempuan yang menumpang mobil warna putih itu menaburkan garam melalui jendela pintu depan.

Menurut sejumlah saksi, garam itu ditaburkan sepanjang pintu masuk hingga ke pintu keluar. “Nembe Avanza putih nabur uyah neng gerbang kejaksaan, perempuan diatas mobil langsung mlayu,” ungkap staf Kejari Kajen melalui layanan BBM.

Artinya adalah baru saja ada Toyota Avanza warna putih  menabur garam di gerbang kejaksaan. Perempuan di atas mobil langsung kabur.

Menurut petugas satuan pengamanan (satpam) Kejari Kajen, Arip, peristiwa itu sebenarnya bukan hanya sekali ini terjadi. Bahkan garam yang ditaburkan di pintu gerbang cukup banyak.

“Banyak, tadi itu di depan kantor. Buat masak juga bisa, karena banyak. Besok nggak tahu apalagi, bawang merah atau yang lainnya,” ungkap dengan santai.

Dia menjelaskan, sebelum juga pernah menemukan telur busuk di depan pintu masuk Kejari Kajen. “Seminggu lalu juga pernah, ada telur busuk di depan gerbang. Baru-baru ini saja ada yang iseng melakukan ini,” imbuhnya.

Untuk diketahui Kejari Kajen kini gencar menangani kasus korupsi di Kabupaten Pekalongan. Misalnya, kasus PSDA ESDM yang sudah menyeret  13 tersangka, PLTMH Lebakbarang, proyek Jalan Jembatan Kandangserang senilai Rp 1,7 miliar yang mangkrak, serta bantuan sosial (bansos) DPRD dan lainnya.(yon/JPG/ara/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News