Hayo, Siapa Terekam CCTV Lemparkan Molotov ke Rumah Kapitra?

Hayo, Siapa Terekam CCTV Lemparkan Molotov ke Rumah Kapitra?
TEREKAM CCTV: Pelaku pelemparan bom molotov ke rumah Kapitra Ampera di Tebet, Jakarta Selatan yang terekam CCTV saat berboncengan menggunakan sepeda motor. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan tengah menelusuri pelempar bom molotov ke rumah advokat Kapitra Ampera di kawasan Tebet, Senin (6/8) malam. Berdasar rekaman CCTV, pelaku terlihat berboncengan menggunakan sepeda motor.

Ada dua orang di atas sepeda motor mendekati rumah Kapitra di Jalan Tebet Timur Dalam VIII Nomor 16 RT/RW 002, Tebet Timur. Selanjutnya, pelaku melemparkan dua botol bekas kemasan minuman penambah stamina berisi bensin dan sumbu.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan Kapitra. Tujuannya menggali motif pelaku.

“Kami minta keterangan," ujarnya saat dihubungi.

Selain itu, polisi juga akan memeriksa CCTV di rumah Kapitra. "Syukur-syukur ada CCTV langsung kami tindak lanjuti," tuturnya.

Sedangkan Kapitra mengaku tak mengenal pelakunya. "Enggak dikenal," ujar mantan pengacara Habib Rizieq Shihab yang kini menjadi caleg PDI Perjuangan itu.(sat/JPC)


Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan tengah menelusuri pelempar bom molotov ke rumah advokat Kapitra Ampera di kawasan Tebet.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News