Dua Bom Molotov Sasar Rumah Kapitra Ampera

Dua Bom Molotov Sasar Rumah Kapitra Ampera
Sebuah botol kaca bekas berisi bensin dan sumbu yang dilemparkan ke garasi rumah Kapitra Ampera di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/8) malam. Foto: Polsek Tebet

jpnn.com, JAKARTA - Rumah tempat tinggal praktisi hukum Kapitra Ampera jadi sasaran pelemparan bom molotov, Senin (6/8) sekitar pukul 19.00 tadi. Ada dua bom molotov yang dilemparkan ke rumah mantan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab yang kini menjadi calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan itu.

Rumah Kapitra yang dilempari bom molotov itu ada di Jalan Tebet Timur Dalam VIII Nomor 16 RT/RW 002, Tebet Timur. Aksi pelemparan bom molotov itu sudah dilaporkan ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan.

“Ada suara lemparan botol di garasi mobil. Saksi kemudian keluar dan melihat dua botol bom molotov,” ujar Kapolsek Tebet Kompol Eko Wahyudi.

Bom molotov itu terbuat dari botol kaca minuman penambah stamina yang berisi sumbu dan bensin. Kejadiannya diketahui pertama kali oleh istri dan pembantu Kapitra.

Satu botol isudah dalam keadaan pecah, namun tak terbakar. Sementara satunya belum pecah.

“Kami sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Saksi masih diperiksa,” tambah Eko.(cuy/jpnn)


Rumah tempat tinggal advokat Kapitra Ampera jadi sasaran pelemparan bom molotov pada Senin (6/8) malam. Dua bom molotov yang dilemparkan ke rumah Kapitra.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News