Hayono Akan Penuhi Undangan Konvensi

Hayono Akan Penuhi Undangan Konvensi
Hayono Akan Penuhi Undangan Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Hayono Isman sudah menerima surat undangan dari Komite Konvensi penjaringan calon presiden PD. Surat itu diterima olehnya pada hari Sabtu (24/8) malam.

"Menurut info dari sekretariat Komite Konvensi, malam ini undangan akan dikirim ke rumah saya," kata Hayono saat dihubungi, Sabtu (24/8).

Menurut Hayono, undangan itu berisi informasi mengenai proses tatap muka dengan komite konvensi. Proses yang disebut prakonvensi ini akan dilakukan pada hari Selasa (27/8).

"Waktu pertemuan Selasa minggu depan, namun mengenai jamnya saya belum tahu," kata anggota Komisi I DPR ini.

Hayono sudah melakukan persiapan untuk mengikuti konvensi penjaringan capres partainya. Sejauh ini, ia tidak mengalami kendala. "Persiapan lancar," kata Hayono.

Namun Hayono masih merahasiakan persiapannya dalam konvensi. Ia akan membukanya pada saat komite konvensi menampilkan para peserta ke publik. Hal ini akan dilakukan pada pertengahan September. "Tunggu 15 September," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Hayono Isman sudah menerima surat undangan dari Komite Konvensi penjaringan calon presiden PD.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News