Hayoo, Siapa Berani Layani Tantangan Sang Jenderal?

Hayoo, Siapa Berani Layani Tantangan Sang Jenderal?
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan saat menggelar konferensi pers di kantornya, Jakarta, Jumat (11/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan menegaskan dirinya tidak terlibat dalam kasus Papa Minta Saham yang dibicarakan Setya Novanto dengan Riza Chalid dan Maroef Sjamsoeddin.

Luhut mengatakan, selama ini sikapnya sejalan dengan Presiden Joko Widodo untuk tidak membicarakan perpanjangan kontrak karya Freeport sebelum 2019 mendatang.

"Dalam umur saya seperti ini, saya hanya loyal pada pimpinan saya, yang kebetulan Presiden RI," tegas Luhut dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (11/12).

Luhut mengaku, sangat terganggu belakangan ini dengan sejumlah pemberitaan yang terus mengaitkan namanya dengan kasus Papa Minta Saham. Karena itu, ia meminta para pihak yang menudingnya, untuk berhadapan langsung dengannya.

Jenderal purnawirawan itu menyatakan, siap menghadapi siapa pun yang menudingnya terlibat kasus itu. Ia tidak menyebut pihak yang dimaksud sebagai penyerangnya dalam pemberitaan di media massa.

"Saya terganggu karena ini mengganggu keluarga saya. Menurut saya sudah keterlaluan. Siapa saja, saya ulangi, saya akan pertaruhkan semua untuk menghadapi itu, karena saya hanya ingin mengabdi pada negara," tegasnya. (flo/jpnn)


JAKARTA--Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan menegaskan dirinya tidak terlibat dalam kasus Papa Minta Saham yang dibicarakan Setya Novanto dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News