Suara Menggelegar, Luhut: Saya Benar-benar Terganggu!

Suara Menggelegar, Luhut: Saya Benar-benar Terganggu!
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan saat menggelar konferensi pers terkait penyebutan namanya dalam kasus PT Freeport Indonesia di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Jumat (11/12). Luhut membantah segala bentuk tuduhan yang menimpanya terkait kasus freeport. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan akhirnya menggelar jumpa pers setelah menunggu terlalu lama pemanggilannya oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Dalam jumpa pers itu, Luhut menunjukkan kekesalan sekaligus penyesalan karena namanya terus dikait-kaitkan dengan kasus Papa Minta Saham yang ramai dibicarakan publik.

Luhut protes karena ia merasa jadi korban pencatutan nama, bukan pelaku dalam kasus itu.

“Di mana saya terlibat? Itu yang bikin saya lama-lama merasakan kenapa jadi tidak adil pemberitaannya,” seru Luhut saat jumpa pers di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (11/12).

Suara Luhut terdengar kesal. Nada suaranya yang tinggi makin menunjukkan kesan ia memang marah karena dikait-kaitkan dengan kasus itu.

Luhut meminta orang-orang yang menudingnya terkait kasus itu untuk menunjukkan letak kesalahannya.

“Saya ingin orang ‎yang bicara mengenai ini, datang ke saya tunjukkan salah saya dimana. Saya ulangi, tunjukkan salah saya di mana karena saya terganggu! Dua anak saya yang tentara aktif, saya sendiri, istri saya terganggu!” tegasnya.

Luhut mengatakan, dibanding menjelek-jelekkan namanya ia memilih bertemu langsung dengan pihak yang menudingnya.

“Jangan negeri ini dirusak karena rumor,” tandasnya.(flo/jpnn)

JAKARTA – Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan akhirnya menggelar jumpa pers setelah menunggu terlalu lama pemanggilannya oleh Mahkamah Kehormatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News