Hazard Ingin Bomber Ini Gabung Chelsea

Hazard Ingin Bomber Ini Gabung Chelsea
afp

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard punya calon tersendiri terkait bomber yang bakal menggantikan Didier Drogba. Hazard berharap, manajemen Chelsea mengikat bomber Aston Villa Christian Benteke.

Keinginan itu tak lepas dari hubungan yang sangat intim antara Hazard dan Benteke. Pasalnya, keduanya merupakan penggawa timnas Belgia. Artinya, Hazard tak akan mengalami kesulitan menemukan chemistry dengan Benteke.

“Jika Benteke bergabung dengan kami, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Saya punya hubungan yang luar biasa dengan Benteke,” terang Hazard di laman Sky Sports.

Masa depan Benteke di Aston Villa memang masih menjadi teka-teki besar. Benteke dikabarkan ingin hengkang karena memiliki harapan merasakan tantangan bermain di Liga Champions.

“Tak ada yang lebih baik selain bermain bersamanya. Benteke baru berusia 25 tahun. Dia berada dalam usia di mana harus membuat keputusan untuk karirnya,” tegas Hazard. (jos/jpnn)

 


LONDON- Eden Hazard punya calon tersendiri terkait bomber yang bakal menggantikan Didier Drogba. Hazard berharap, manajemen Chelsea mengikat bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News