Hazard Jadi Pemain Terbaik Premier League Versi FWA

Hazard Jadi Pemain Terbaik Premier League Versi FWA
sky sports

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard kembali mendapatkan penghargaan individu bergengsi dalam karir sepakbola profesionalnya. Gelandang Chelsea itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League versi Football Writers Association.

Itu merupakan penghargaan kedua secara beruntun yang diterima Hazard. Sebelumnya, penggawa timnas Belgia itu juga ditahbiskan sebagai pemain terbaik versi Professional Footballers Association.

“Kami memiliki 270 anggota. Sebanyak 53 persen memilih Hazard. Dia memang layak mendapatkan penghargaan ini,” terang CEO FWA, Andy Dunn sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Hazard mengalahkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane yang berada di posisi kedua. Sementara, posisi ketiga diduduki bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry.

“Ada voting yang sangat menarik dalam pemilihan ini. Mayoritas berkaca pada kontribusi Hazard atas gelar juara yang diraih Chelsea musim ini. Dia adalah pemain yang penting,” tegas Adam Bate. (jos/jpnn)

 


LONDON- Eden Hazard kembali mendapatkan penghargaan individu bergengsi dalam karir sepakbola profesionalnya. Gelandang Chelsea itu dinobatkan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News