HBD Indonesia 2017 Tawarkan Pesta Diskon hingga Run to Shop

HBD Indonesia 2017 Tawarkan Pesta Diskon hingga Run to Shop
Hari Belanja Diskon Indonesia. Foto: source

jpnn.com, JAKARTA - Anda hobi belanja? Atau sedang mengincar barang-barang tertentu untuk dibeli dalam waktu dekat ini? Siapkan uang Anda sekarang.

Karena sebentar lagi akan hadir Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) 15-27 Agustus 2017.

Acara yang dihelat Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72.

Acara yang rencananya akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo ini menawarkan diskon hingga 72 persen atau harga khusus Rp 72.000 di semua pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia, dari mulai mal, ruko, hingga bandara.

Tawaran lain yang menarik yakni beli 1 gratis 1, beli 1 diskon 17 persen dan barang ke-2 tambah diskon 8 persen, pembelian berhadiah, pengiriman gratis hingga cicilan 0 persen dari Bank Mandiri.

Ketua Tim Percepatan Wisata Belanja dan Kuliner Kemenpar, Vita Datau Messakh mengungkapkan, di HBD Indonesia nanti, akan ada festival belanja, kuliner, musik, hiburan, dan ritel terbesar di Indonesia yang diikuti oleh 200 perusahaan yang mengelola 500 merek lokal dan internasional.

Adapun merek tersebut meliputi produk busana, elektronik, makanan dan minuman hingga hiburan.

"Akan ada acara lainnya yang tidak kalah menarik, yakni festival belanja akbar bertajuk Happy Birthday Indonesia Festival yang diisi ragam hiburan dan acara mulai dari 15-27 Agustus 2017 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival ini juga akan dimeriahkan oleh Jember Fashion Carnival," ujar Vita, Rabu (2/8).

Anda hobi belanja? Atau sedang mengincar barang-barang tertentu untuk dibeli dalam waktu dekat ini? Siapkan uang Anda sekarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News